oleh

Operasi Yustisi Cara Aparat Gabungan Tegakkan Penerapan Protokol Kesehatan Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Operasi Yustisi Cara Aparat Gabungan Tegakkan Penerapan Protokol Kesehatan Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Polres Magetan :—Berbagai upaya dan Kegiatan di laksanakan oleh petugas gabungan di wilayah kecamatan Lembeyan  dengan rutin  sampaikan Himbauan tentang penerapan  Disiplin Protokol kesehatan dengan gerakan 5 M, Memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Upaya yang di lakukan unsur tiga pilar Kecamatan  Lembeyan. Polsek, Koramil Dan ASN Kecamatan  Lembeyan  Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Corona Virus Disease 2019 Covid – 19  Penegakkan Hukum Disiplin Protokol Kesehatan Di Wilayah Hukum Polsek Lembeyan Polres Magetan. Bertempat di Warkop Kelurahan  Lembeyan Kulon Kecamatan  Lembeyan Kabupaten  Magetan, Rabu (15/9/2021)

Adapun Kegiatan Operasi Yustisi tersebut di pimpin oleh Kspkt B Polsek Lembeyan Aiptu Jumadi di ikuti oleh anggota Polsek Lembeyan 5 personil, staf  Kecamatan  Lembeyan 2 Personil,3 personil Koramil Lembeyan . Dalam Pelaksanaan Ops Yustisi tersebut  penindakan terhadap pelanggar protokol kesehatan baik yang tidak memakai masker, memakai masker tidak benar dan tidak menjaga jarak.

Kapolsek Lembeyan IPTU DANDUNG SETIAWAN , S.H .MH saat di konfirmasi terpisah melalui Kspkt B Polsek Lembeyan Aiptu Jumadi, Mengatakan bahwa “Pelaksanaan operasi yustisi dengan Edukasi Protokol Kesehatan selalu di laksanakan kepada masyarakat dalam rangka pengendalian Covid – 19. Kegiatan Pencegahan Dan Penanggulangan Penyebaran Covid – 19 Secara masif pembinaan partisipasi masyarakat dengan Edukasi Protokol Kesehatan selalu di laksanakan, guna meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid – 19” terangnya

“Pencegahan dan penanggulangan Covid – 19, bersama sama disiplin protokol kesehatan. Dengan harapan masyarakat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga menekan angka penyebaran Covid – 19. Sesuai Inmendagri no 42 Tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 4, Level 3 dan level 2. 

News Feed