oleh

Berupaya Ikut Memutus Rantai Penyebaran Covid 19 Di Wilayah Karangrejo, KA SPKT Polsek Karangrejo Berikan Edukasi Pentingnya Mematuhi Protokol Kesehatan Dengan 5 M Saat Patroli Di SPBU Desa Patihan

Berupaya Ikut Memutus Rantai Penyebaran Covid 19 Di Wilayah Karangrejo, KA SPKT Polsek Karangrejo Berikan Edukasi Pentingnya Mematuhi Protokol Kesehatan Dengan 5 M Saat Patroli Di SPBU Desa Patihan

Polresmagetan :– Anggota Polsek Karangrejo Polres Magetan dipimpin Oleh KA SPKT AIPTU AGUNG SUPRIYADI melaksanakan kegiatan patroli dialogis Dengan Petugas SPBU Desa Patihan Sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung Agar Selalu Mentaati Protokol Kesehatan Salah Satunya Dengan Selalu Memakai Masker Dimanapun Berada sebagai upaya peningkatan penanganan dan memutus mata rantai pandemi covid-19. Jum’at siang. (10/9/2021).

Petugas Patroli dari Polsek Karangrejo melaksanakan giat Patroli dialogis menyampaikan pesan Kamtibmas serta himbauan kepada petugas jaga SPBU sekaligus menitipkan pesan agar menyampaikan terhadap warga yang lain atau Pengunjung untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan menjaga kebersihan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi sesuai gerakan 5 M serta memahami akan pentingnya bahaya pandemi Covid-19 tersebut.

Kapolres Magetan AKBP YAKHOB SILVANA DELARESKHA, S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Karangrejo AKP AGUS BUDI WITARNO, S.H., mengatakan bahwa anggota Patroli Polsek Karangrejo tidak akan bosan bosannya untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang dampak pandemi Covid-19, untuk itu masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan bertujuan untuk memutus mata rantai virus coona agar masyarakat menerapan membiasakan diri dengan gerakan 5 M khususnya dengan wajib menggunakan masker. ujar Kapolsek Karangrejo.

Kapolsek Karangrejo AKP AGUS BUDI WITARNO, S.H., menambahkan bahwa petugas, selain melaksanakan patroli kewilayahan juga akan menindak tegas jika ditemukan kerumunan atau aktivitas yang melibatkan massa bertujuan untuk percepatan penanganan dalam memutus mata rantai Covid-19 khususnya saat pemberlakuan PPKM di Jawa dan Bali saat ini” jelasnya.

News Feed