oleh

Dipimpin Ka Jaga SPKT Polsek Karas Regu Patroli Lakukan Patroli Pengecekan Posko PPKM Berbasis Mikro Di Desa Temenggungan Dalam Peningkatan Disiplin Prokes Penanganan Covid-19.

Dipimpin Ka Jaga SPKT Polsek Karas Regu Patroli Lakukan Patroli Pengecekan Posko PPKM Berbasis Mikro Di Desa Temenggungan Dalam Peningkatan Disiplin Prokes Penanganan Covid-19.

polresmagetan :–
Kegiatan anggota jaga Polsek Karas dipimpin Ka Jaga SPKT Polsek Karas Bripka Ariek Harianto melaksanakan pengecekan dalam mendukung suksesnya pelaksanaan PPKM berbasis Mikro Covid-19 Desa Temenggungan Kec. Karas Kab. Magetan. Jum’at malam, (25/6/2021).

Selain tugas pelayanan masyarakat petugas jaga Polsek Karas juga turut mendukung suksesnya pelaksanaan PPKM berbasis mikro dengan pengecekan kesiapan petugas Posko dalam penanganan percepatan pencegahan Covid-19 diwilayah Kec.Karas.

Kelengkapan Fasilitas penunjang seperti potrali keamanan, posko kesehatan, lumbung pangan, aplikasi sistem pos kamling, serta pendataan warga masyarakat datang dari luar dan ketersediaan ruang isolasi tak luput dari perhatian petugas.

Saat ditemui ditempat terpisah Kapolsek Karas Polres Magetan AKP Bayu Nirbaya Bhakti. SH. mengatakan sangat mengapresiasi dengan terbentuknya Posko PPKM berbasis Mikro Covid-19 semoga dengan adanya Posko ini menjadi ikhtiar kita bersama-sama dalam percepatan melawan pandemi virus Corona”

Kapolsek Karas mengatakan” Terbentuknya Posko PPKM berbasis Mikro Covid 19 ini mempunyai tujuan utama untuk menekan kasus positif dan melandaikan kurva sebagai prasyarat utama keberhasilan dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan disiplin menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.” ujarnya.

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana. S.I.K., melalui Kapolsek Karas AKP Bayu Nirbaya Bhakti, S.H., mengatakan, petugas akan menindak tegas jika masih ditemukan kerumunan atau aktivitas yang melibatkan massa dan tindakan tersebut dilakukan bertujuan untuk percepatan penanganan dalam memutus mata rantai Covid-19. jelasnya.

News Feed