oleh

Sinergitas TNI POLRI dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan ciptakan rasa aman dan nyaman saat libur panjang

Polres Magetan – Antisipasi terjadinya tindak kejahatan di Stasiun Kereta Api dan ciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Kapolsek Barat Polres Magetan AKP Ruwajianto, SH. pimpin Patroli gabungan TNI-Polri di Stasiun Kereta Api Barat – Magetan. Jumat (02/04/2021).

Patroli gabungan dilaksanakan dengan tujuan sinergitas TNI POLRI dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana kriminalitas di stasiun kereta api menjelang libur panjang Hari Raya Paskah 2021.

Dari pengalaman libur panjang tahun lalu, kerap terjadi kenaikan kasus COVID-19 pasca liburan. Salah satu faktor yang terlihat dipengaruhi mobilitas atau pergerakan masyarakat, seperti melakukan perjalanan ke luar daerah atau bepergian ke tempat-tempat wisata.

Kepada petugas kereta api kami menghimbau untuk selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan, dan kepada penumpang kami juga menghimbau untuk peka dan waspada terhadap orang yang baru dikenal, Jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan serta tetap patuhi Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Untuk Mencegah Dan Meminimalisir Penyebaran Serta Penularan Covid 19. “Ungkap Kapolsek Barat”.

Selama libur panjang Paskah 2021, kami juga mengajak masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan gerakan 5M untuk memperkecil risiko terjadinya penularan virus Corona antar individu. Diharapkan tidak terjadi peningkatan COVID-19 pasca libur panjang yang jatuh bertepatan pada akhir pekan ini.

“Mari bersama-sama melawan Covid 19, agar Pandemi ini segera berakhir dan ekonomi kembali pulih,” tutup AKP Ruwajianto, SH.

News Feed