oleh

Dukung dan sukseskan ppkm berskala mikro, Personil Polsek Barat kawal penjemputan pasien positip Rapid Antigen untuk isolasi di RSUD kab . Magetan

Polres Magetan – Personil dari Polsek Barat Polres Magetan melakukan pengawalan penjemputan Pasien positif Rapid Antigen Covid-19 asal Desa Manjung Kec. Barat. Penjemputan dilakukan oleh petugas medis dari Puskesmas Tebon di rumah pasien tersebut, Selasa malam (19/3/2021).

Pasien yang dijemput kemudian diantar ke RSUD Dr. Sayidiman Kab. Magetan menggunakan ambulans untuk menjalani isolasi. Personil dari Polsek Barat mengawal mobil ambulans sampai ke Rumah Sakit.

Kapolsek Barat AKP Ruwajianto, SH. mengatakan salah satu warga Desa Manjung Kec. Barat berinisial ST (48) dinyatakan positif setelah dilakukan rapid antigen. Warga tersebut sebelum memiliki riwayat sakit sesak nafas.

“Warga tersebut, malam ini dilakukan penjemputan oleh tim medis dari UPTD Puskesmas Tebon. Selanjutnya dibawa ke RSUD Dr. Sayidiman Kab. Magetan untuk menjalani isolasi,” kata Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, adanya penjemputan warga positif rapid antigen, kita lakukan pengawalan dalam pelaksanaanya. Pengawalan dilakukan dari rumah pasien hingga ke rumah sakit. Kegiatan pengawalan penjemputan pasien untuk di laksanakan isolasi Sebagai wujud dukungan dan turut mensukseskan program PPKM Berskala Mikro dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Kec. Barat.

“Dalam pengawalan yang dilakukan kita tetap patuhi protokol kesehatan. Hal itu untuk menjaga anggota yang mengawal kegiatan tetap aman tidak tertular Covid-19,” pungkas AKP Ruwajianto, SH.

News Feed