oleh

Personil Polsek Karas Dipimpin Kasium Melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Dalam Penegakan Disiplin Prokes.

Personil Polsek Karas Dipimpin Kasium Melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Dalam Penegakan Disiplin Prokes.

Polresmagetan :–
Upaya untuk penanggulangan penyebaran Covid-19 anggota Polsek Karas dipimpin Kasium Polsek Karas Polres Magetan Aiptu Susanto melaksanakan giat penegakan dan penertiban terhadap masyarakat dalam rangka Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan saat pandemi Covid-19. Sabtu malam, (27/02/2021).

Saat pandemi Covid-19 tidak bosan bosanya petugas patroli dengan memberikan himbauan gerakan 5 M mamakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi diberikan himbauan terhadap petugas posko PPKM Berbasis Mikro desa Taji dan petugas jaga dipos kamplung desa Ginuk diwilayah Kec. Karas Kab. Magetan.

Telah dilaksanakan giat Operasi Yustisi oleh anggota dengan himbauan terpantau masih ditemukan berkerumun dan tidak mentaati protokol kesehatan khususnya bagi masyarakat yang tidak penggunaan masker dengan benar.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Karas Polres Magetan AKP Bayu Nirbaya Bhakti. S.H. dalam operasi Yustisi dengan mengedepankan tindakan yang persuasif dan humanis dengan memberikan teguran lisan maupun tertulis kepada masyarakat tidak menggunakan masker serta himbauan penegakan disiplin protokol kesehatan serta pembatasan waktu beraktifitas yang tidak mentaati surat edaran tersebut akan ditindak tegas dan diharapkan masyarakat agar kelaksanakan gerakan 5 M, serta petugas juga memberikan pemahaman surat edaran Inpres, Pergub maupun Perda Pemprov Jatim.

Khususnya penekanan jumlah positif Covid-19 di wilayah hukum Polsek Karas dan dihimbau kepada masyarakat untuk tidak beraktivitas di luar, lebih baik di rumah saja,” pungkasnya.

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana. S.I.K., melalui Kapolsek Karas AKP Bayu Nirbaya Bhakti, S.H., mengatakan petugas akan menindak tegas jika ditemukan kerumunan atau aktivitas yang melibatkan massa bertujuan untuk percepatan penanganan dalam memutus mata rantai Covid-19. jelasnya.

News Feed