oleh

PENCEGAHAN TERHADAP PELAKU PERAMPOKAN DAN PENJAMBRETAN KA JAGA SPKT PIMPIN PATROLI KARAS 801 SAMBANGI ATM BANK BNI DIDESA TEMBORO

PENCEGAHAN TERHADAP PELAKU PERAMPOKAN DAN PENJAMBRETAN KA JAGA SPKT PIMPIN PATROLI KARAS 801 SAMBANGI ATM BANK BNI DIDESA TEMBORO

polresmagetan.com:-–
Guna mencegah aksi pelaku tindak kejahatan perampokan maupun penjambretan serta antisipasi curanmor terhadap nasabah pada saat jam rawan siang di ATM bank BNI Temboro untuk itu anggota Polsek Karas terus menggelar patroli baik di siang hari maupun malam hari diwilayah Polsek Karas. Sabtu, (29/02/2020) pkl. 11.45 WIB.

Petugas jaga Polsek Karas Polres Magetan kali ini dipimpin Kanit Provost Aiptu NANANG bersama dua anggota melaksanakan patroli di beberapa fasilitas milik kantor perbankan di wilayah hukum Kec. Karas Kab. Magetan, pemantauan terhadap tindak kriminal dan curanmor, untuk itu regu patroli telah melakukan pemantauan ATM bank BNI yang terletak di desa Temboro.

Dalam hal ini bertujuan mengantisipasi pelaku-pelaku tindak kriminal melakukan niat kejahatannya terutama curanmor pada jam-jam rawan khususnya masyarakat yang selesai transaksi uang di ATM tersebut.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Karas Polres Magetan AKP SANTOSO. S.H. mengatakan,
Kegiatan patroli Polsek Karas dilakukan sebagai langkah Polri memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat jam rawan khususnya hari libur untuk melindungi aset-aset milik bank BNI disamping itu regu patroli pantau tempat parkir antisipasi curanmor.

Untuk itu Polri akan terus melakukan pemantauan dan kontrol di sekitar kantor perbankan dan melindungi masyarakat dalam mengambil uang lewat ATM tersebut terhindar dari tindak kriminal dan selalu melakukan pengecekan situasi dan kondisi baik luar maupun dalam kantor tersebut dan mengontrol keamananya serta antisipasi curanmor maupun gangguan Kamtibmas lainya. Ujar Kapolsek Karas.

Petugas menunjukan kesungguhannya dalam melsyani masyarakat dan kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan penjambretan serta melindungi masyarakat yang selesai transaksi lewat mesin ATM merasa aman dan nyaman. (29/02).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed