oleh

Karas 801 Lakukan Patroli Pertokoan Guna Pemantauan Naik Turunnya Harga Serta Stok Kebutuhan Pokok Dibulan Ramadhan.

Karas 801 Lakukan Patroli Pertokoan Guna Pemantauan Naik Turunnya Harga Serta Stok Kebutuhan Pokok Dibulan Ramadhan.

polresmagetan. com :—
Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusip, aman serta mewujudkan pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu meningkatkan pemantauan terhadap naik turunnya harga barang yang berdampak mempengaruhi gangguan situasi Kamtibmas di bulan Ramadhan. Minggu, (12/05/2019)

Terlihat saat regu Karas 801 Polsek Karas lakukan patroli mobiling semalam yang dipimpin Aiptu HARIANTO bersama dua anggota gencarkan patroli di pusat perbelanjaan dan pertokoan dikawasan desa Karas Kec. Karas Kab. Magetan.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pengecekan harga dan kondisi serta stok barang kebutuhan pokok oleh petugas patroli sambil menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada pemilik toko dan dihimbau jangan memajang harga barang menyimpang dari aturan khususnya harga beras dan elpiji menjelang lebaran yang berdampak merugikan para konsumen sehingga dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas.

Pemilik toko mengucapkan terima kasih terhadap Polri yang telah memberikan himbauan sehingga dapat memperlancar usahanya dan dengan kehadiran Polri dapat mencegah pelaku tindak kriminal untuk membatalkan niatnya.

Ditemui ditempat terpisah saat dikonfirmasi Kapolsek Karas Polres Magetan AKP SANTOSO. S.H. melalui Aiptu HARIANTO mengatakan,
kegiatan anggota Polsek Karas lakukan patroli seperti ini diharapkan antara Polri dan pemilik toko dapat mewujudkan hubungan yang secara harmonis dan bersinergi dalam berkomonikasi.

Dalam hal ini dengan maksud guna memelihara kamtibmas tetap kondusif juga mempersempit ruang gerak pelaku kriminal memberikan rasa keamanan barang, karena dengan adanya kenaikan harga barang yang bisa berpengaruh pada kegelisahan konsumen yang kurang mampu. Ujarnya.

Patroli seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada pemilik toko dan pengunjung dapat terhindar dari segala bentuk gangguan kejahatan dan Gangguan Kamtibmas lainya. (12/05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed