oleh

Peduli Terhadap Generasi Muda, Kanit Binmas Polsek Plaosan berikan Binluh kepada Tokoh Masyarakat di Desa Binaannya.

Peduli Terhadap Generasi Muda, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Plaosan berikan Binluh kepada Tokoh Masyarakat di Desa Binaannya.

Polresmagetan.com:–Dalam rangka mencegah kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa yang bisa dibanggakan, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Plaosan Polres Magetan mengadakan penyuluhan bahaya narkoba dan kenakalan remaja kepada anak anak dan Orang tua.

Hari ini Senin (26/11/2018) Dalam penyuluhan tersebut, Kapolsek Plaosan AKP SUKONO,S.H melalui Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Yudi Haryono  mengatakan bahwa penyuluhan ini merupakan kegiata kepedulian kepolisian terhadap generasi muda yang saat ini sudah memprihatinkan. Generasi muda adalah tulang punggung bangsa, yang diharapkan dimasa depan mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik dan terhindar dari pengaruh negatif dari pergaulan.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman terhadap anak – anak sekolah mulai usia dini akan bahaya penyalahgunaan narkoba serta obat – obatan terlarang dan kenakalan remaja. Kegiatan ini juga sebagai upaya pencegahan agar anak – anak tidak masuk dan terjerumus  dalam pergaulan bebas,” tegasnya

Ditempat terpisah, Kapolsek Plaosan AKP SUKONO,S.H menerangkan, “kita ingin berperan aktif dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja khususnya di wilayah Polsek Plaosan ini. Untuk itu kita berikan penyuluhan seperti ini kepada pelajar agar mereka terhindar dari penyalagunaan narkoba dan kenakalan remaja yang dapat merugikan mereka sendiri” terannya.

Diharapkan para orang tua dan anak anak tersebut dapat mengetahui dan mengerti mengenai bahaya-bahaya narkoba dan kenakalan Remaja. Sehingga para pelajar tidak terjerumus kepada hal-hal yang negatif dan mengancam kesehatan dirinya. Setelah itu diharapkan para peserta juga dapat menularkan informasi yang didapatnya ke lingkungan tempat tinggal mereka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed