oleh

Ka SPKT Polsek Parang Aiptu Darwanto Bersama Anggota.Mendatangi TKP.

Ka SPKT Polsek Parang Aiptu Darwanto Bersama Anggota.Mendatangi TKP.

Polresmagetan.com:– Pada hari rabu,tanggal 8/11/2018, pukul 20.00 wib,telah  terjadi pohon tumbang di desa Tamanarum dan desa Mategal , Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan yang melintang di jalan raya,(8/11/2018).

Terkait kejadian pohon tumbang tersebut  Ka SPKT Polsek Parang Aiptu Darwanto bersama  Bripka Agus, Bripka Sutrisno,  Bripka Erwin  mendatangi TKP  dan  melakukan pengaturan arus  lalin, pemotongan ranting dannpohon ,menyingkirkan ke tepi jalan supaya tidak menggangu pengguna jalan.

Di TKP tersebut  selain anggota Polsek Parang  yang turut  membantu  adalah warga  Desa Tamanarum,  warga Desa Pragak , BPBD Kab. Magetan, PU Kab.Magetan,  Anggota Koramil 0804/04  Parang bergotong royong  bersama – sama melakukan  evakuasi untuk menyingkirkan pohon yang tumbang, setelah dari TKP Desa Tamanarum Anggota Polsek Parang meluncur ke TKP pohon tumbang di Desa Mategal.

Terkait kejadian tersebut Aiptu Darwanto menghimbau kepada warga untuk hati-hati das waspada terjadinya pohon tumbang di musim hujan di sertai  angin.”tuturnya”
Di tempat terpisah  Kapolsek Parang AKP Bayu Nirbaya Bhakti,S.H mengungkapkan  dan membenarkan bahwa di wilayah hukum Polsek Parang, Polres Magetan, di Desa Ramanarum dan di Desa Mategal telah terjadi Pohon tumbang yang  melintang di jalan raya sehingga mengganggu arus lalu lintas dengan kejadian tersebut Anggota Polsek Parang bersama warga  masyarakat dan dinas terkait melakukan evakuasi sehingga  lalu lintas berjalan lancar, untuk kermat. dan korban jiwa tidak ada.”ucapnya”

Harapan Kapolsek kerjasama penanganan  setiap kejadian seperti ini sangat di butuhkan sehingga cepat teratasi dan situasi  terkendali “pungkasnya”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed