oleh

Dalam Upaya Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif Jelang Pemilu 2019, Kapolsek Karangrejo Beserta Anggota Mengikuti Giat Doa Bersama Keluarga Besar Polres Magetan.

Dalam Upaya Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif Jelang Pemilu 2019, Kapolsek Karangrejo Beserta Anggota Mengikuti Giat Doa Bersama Keluarga Besar Polres Magetan.

Polresmagetan.com:– Dalam Upayanya Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif Jelang Pemilu 2019, Keluarga Besar Polres Magetan menggelar giat Doa bersama Jamaah Al Khidmah dalam rangka mengupayakan  Sitkamtibmas yang kondusif  menjelang Pemilu 2019 pada hari Kamis kemarin malam mulai pukul 19.30 Wib yang Bertempat di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan, Jumat (26/10).

Kegiatan  tersebut di hadiri oleh PJU Polres Magetan, Kasdim 0804/Magetan Mayor Inf Wahono,  Sekda Kab.Magetan Drs.Bambang Trianto,MM.,  Wakil ketua DPRD Kab.Magetan Sdr. Suratman,  Kajari Kab.Magetan yang di wakili Sdr. Sugianto (Kasidatun), Perwakilan Pengadilan Negeri Magetan,  Jajaran Kapolsek Polres Magetan termasuk Kapolsek Karangrejo AKP RUWAJIANTO S.H. beserta anggotanya,  Toga dan Tomas di wilayah Kab.Magetan, Siswa siswi Man 2 Magetan,  Perwakilan Majelis dzikir Al – Khidmah Ponorogo, dan Perwakilan Majelis Dzikir/kelompok Pengajian tiap-tiap kecamatan.

Kapolres Magetan AKBP MUSLIMIN S.I.K. melalui Kapolsek Karangrejo AKP RUWAJIANTO S.H. menjelaskan bahwa Kegiatan Doa Bersama ini bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Magetan, juga sebagai sarana silaturahmi antara Polri dengan segenap lapisan masyarakat, sehingga terjadi dukungan yang baik dan saling bekerja sama dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Magetan.

“Semoga melalui Doa bersama ini juga akan terjalin Sinergitas guna terus memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta mewaspadai adanya isu – isu intoleransi, isu sara dan radikalisme menjelang Pemilu 2019”, terang RUWAJIANTO usai mengikuti giat Do’a Bersama tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed