oleh

Cegah Prostitusi Panit, Bimmas Polsek Maospati Binluh Warga Eks Lokslisasi Baben.

Cegah Prostitusi Panit, Bimmas Polsek Maospati Binluh Warga Eks Lokslisasi Baben.

Polresmagetan. com :– guna antisipasi adanya prostitusi  Panit  Shabara   Polsek Maospati  IPTU BAMBANG melakukan giat Sambang dan Binluh terhadap Ibu TUMINI warga eks lokalisasi Baben yang terletak di RT 21 Maospati. Jumat,  ( 26 Oktober  2018 ).

Dalam Binluh tersebut Panit Shabara  mengatakan giat Binluh ini selain untuk melakukan silahturahmi juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga eks lokalisasi Baben agar tidak menyediakan kamar lagi untuk melakukan perbuatan mesum , jangan menampung kembali para PSK dari luar karena lokalisasi ini sejak tahun 2013 sudah ditutup oleh pemerintah Jawa Timur. Kalau setelah ini masih ada yang menyewakan kamar untuk mesum maka dari, Polsek akan menindak sesuai dengan Hukum yang berlaku.

Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Maospati Polres Magetan KOMPOL BASUKI DWIKORANTO SH. MH mengatakan kegiatan seperti ini akan dapat mencegah terjadinya prostitusi di eks lokalisasi Baben karena ditengarai masih ada salah satu rumah yang digunakan  untuk menyewakan kamar guna melakukan perbuatan mesum.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed