oleh

Rembuk Kamtibmas Kapolsek Maospati Bertemu Forkopimca.

Rembuk Kamtibmas Kapolsek Maospati Bertemu Forkopimca.

Polresmagetan.com: — Guna menyatukan langkah dalam melakukan tugas di kewilayahan perlu diadakan persamaan dalam mengambil kebijakan biar tidak terjadi mis komunikasi.

Seperti apa yang dilakukan oleh Kapolsek Maospati Polres Magetan KOMPOL BASUKI DWIKORANTO SH. MH . melakukan rembuk Kamtibmas bersama Forkopimca di ruang Camat Maospati. Kamis ( 25 Oktober 2018).

Dalam kesempatan tersebut membicarakan masalah rencana penutupan eks Lokalisasi Baben yang terletak di Rt. 21 Kelurahan Maospati ditengarai beroperasi kembali,
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyarankan Camat Maospati untuk berkoordinasi dengan, Satpol PP Magetan untuk melakukan penutupan karena kewenangan ada di Satpol PP, dan Polisi yang mendampingi.

 

 

” Karena dengan beroperasinya kembali secara sembunyi sembunyi lokalisasi Baben tersebut ditengarai dapat membuat resah masyarakat di sekitar” pungkas Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Camat Maospati Andri Rahman Hakim Ap Msi. menyetujui rencana penutupan Lokalisasi tersebut karena sejak tahun 2015 Lokalisasi tersebut sudah ditutup oleh Pemerintah Propinsi Jawa Timur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed