oleh

Operasi Pengumpulan Informasi Peredaran Hasil Tembakau Tanpa Pita Cukai Di Wilayah Kecamatan Parang dan Lembeyan Kab. Magetan

Rabu (24/10) di wilayah Kecamatan Parang dan Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan dilaksanakan operasi Gabungan dalam rangka pengumpulan informasi Peredaran Hasil Tembakau Tanpa Pita Cukai atau Rokok Tanpa Pita Cukai yang dilaksanakan oleh tim gabungan dari Disperindag Magetan, Polres Magetan, Dinas Kesehatan Kab. Magetan, Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Magetan, Bag Hukum Pemkab. Magetan, Bag Perekonomian Pemkab. Magetan dan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Madiun.

Dari hasil pelaksanaan operasi gabungan Peredaran Hasil Tembakau Tanpa Pita Cukai atau Rokok Tanpa Pita Cukai di wilayah Kec. Parang dan Kec. Lembeyan tersebut tidak ditemukan adanya Peredaran Hasil Tembakau atau Rokok yang tidak dilengkapi Pita Cukai.

Sesuai dengan Undang-undang Nomor 39 Tahun 2007 tentang Perubahan Atas Undang-undang Nomor 11 Tahun 1995 tentang Cukai,  yaitu bagi penjual maupun pengedar Rokok Ilegal dapat dikenai sanksi 5 -10 tahun hukuman penjara dan denda 2 -10 kali nilai cukai.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed