oleh

Deklarasi Pilpres Dan Pileg Tahun 2019 Digelar Digedung Pesat Gatra Polres Magetan.

Deklarasi Pilpres Dan Pileg Tahun 2019 Digelar Digedung Pesat Gatra Polres Magetan.

Deklarasi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan legeslatif ( Pileg) 2019 damai digelar di Polres Magetan. Melibatkan penyelenggara pemilu, Forum Pimpinan Daerah ( Forpimda) Kota Magetan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu Kab.Magetan, Kapolsek jajaran Polres Magetan hingga pengurus partai politik, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Deklarasi ini bertujuan menciptakan suasana tertib dan aman dalam pelaksanaan pileg dan pilpres 2019,” kata Kapolres Magetan  AKBP Muslimin, S.I.K. usai acara deklarasi.

Kapolres Magetan mengimbau dalam pelaksanaannya nanti tidak terjadi pelanggaran pelanggaran yang di lakukan oleh pendukung paslon . Memasuki masa kampanye 23 september  2018 – 13 April 2019 sengaja memberikan batasan agar tidak sampai terjadi kesalahan dan pelanggaran.

“Di pesta demokrasi ini berbeda pendapat berbeda visi misi dan tujuan . Tadi sama sama kita saksikan dalam deklarasi damai tersebut mengenakan seragam yang berbeda beda tetapi karena perbedaan itu menjadikan kita satu. Mencari satu pemimpin yang ada untuk membawa indonesia lebih baik,” tegasnya

“Bekerja sama dengan seluruh steak holder bersama sama menciptakan keamanan. Dan yang paling utama TNI dan POLRI netral . Jika ada perbuatan yang dianggap tidak netral silahkan dilaporkan kepada kita,” tuturnya.

Usai melaksanakan  deklarasi di hadapan Forum Pimpinan Daerah ( Forpimda) Kab.Magetan,  Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu Kab. Magetan, tokoh masyarakat dan tokoh agama enam belas partai yang hadir menandatangani pernyataan damai diikuti Kapolres, Dandim, dan Tokoh agama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed