oleh

Kapolsek Magetan Giatkan Silaturahmi ke Kediaman Ketua Banser NU Magetan

Polres Magetan.com: Apa yang menjadi kebijakan dan arahan Kapolres Magetan AKBP Muslimin,S.I.K, terkait pembakaran bendera HTI oleh Banser di Garut, untuk terus membangun kedekatan yang harmonis dengan Ulama dan tokoh agama untuk terciptanya kerukunan masyarakat Kecamatan Magetan ditindaklanjuti secara rutin dan berkesinambungan oleh anggota Polsek Magetan.

Selasa( 23 /10 / 2018 ), Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi, S.Sos, bersama Kanit Intel Aiptu Priyo melakukan giat silaturrahmi dengan Ketua Banser NU Kab. Magetan H.Ahfud di Kediamannya yang berada di Desa Ringinagung Kecamatan Magetan.

Kapolsek memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolsek Magetan dan memohon kepada Ketua Banser NU untuk memberikan doa restu dan membantu aparat Kepolisian dalam menciptakan kerukunan masyarakat Kecamatan Magetan menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 serta menghimbau untuk segera melaporkan kepada aparat Kepolisian apabila terjadi permasalahan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Magetan khususnya.

Atas kunjungan dari Kapolsek Magetan Tersebut Ketua Banser NU mengucapkan terima kasih dan menyatakan kesiapan serta dukungannya untuk membantu aparat Kepolisian menciptakan kerukunan dan kondusifitas Kamtibmas mas di Kecamatan Magetan
“Menciptakan kerukunan dan ketenteraman masyarakat adalah salah satu kewajiban dari kami Banser NU, karena NKRI bagi kami adalah harga mati.” pernyataan H.Afud.

Diakhir kegiatan Kapolsek Magetan menyampaikan komitmen dari jajaran Polres Magetan untuk selalu memberikan perlindungan kepada ulama dan tokoh agama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed