oleh

Antisipasi Pencurian Sepeda Motor, Anggota Polsek Plaosan Berikan Himbauan Kepada Juru Parkir Bank Jatim Plaosan

Antisipasi Pencurian Sepeda Motor, Anggota Polsek Plaosan Berikan Himbauan Kepada Juru Parkir Bank Jatim Plaosan

Untuk antisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan lainnya, Kapolsek Plaosan AKP SUKONO, S.H., memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan giat patroli. Pusat perbelanjaan, obyek-obyek vital, perkantoran maupun pusat kegiatan masyarakat lainnya perlu mendapat perhatian dan kehadiran polisi untuk memberi rasa aman pada masyarakat yang melakukan aktifitas maupun melakukan upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Selasa (23/10/2018) Anggota Polsek Plaosan menindak lanjuti perintah Kapolsek Plaosan ini dengan melaksanakan patroli dengan sasaran pada kantor Bank Jatim Unit Plaosan sebagai salah satu obyek vital di wilayah hukum Polsek Plaosan. Dalam kesempatan ini Anggota Polsek Plaosan selain memantau situasi di dalam maupun disekitar area kantor Bank Jatim Unit Plaosan ini juga memberikan pesan kamtibmas kepada tukang parkir dan nasabah Bank Jatim yang intinya adalah menghimbau kepada juru parkir agar memperhatikan dan mengawasi sepeda motor dan mobil yang diparkir di area depan Bank Jatim Plaosan sehingga akan terjamin keamanannya serta para nasabah di ingatkan agar tidak lupa mengunci kendaraannya guna mencegah dan antisipasi tindak kejahatan Seperti Curanmor.

“Khusus kepada petugas parkir ini kita lakukan binluh karena di area ini juga merupakan titik rawan terjadinya curanmor. Maka dari itu untuk mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor yang diparkir di depan Bank Jatim Plaosan, kami ingin meminta komitmen para petugas parkir untuk ikut bersama menjaga ketertiban dan keamanannya agar jangan sampai ada kejadian pencurian sepeda motor” Ujar Ka SPKT Polsek Plaosan yang memimpin kegiatan patroli ini.

Ka SPKT Aiptu JAYADI melalui Ps. Kasi Humas Polsek Plaosan Aiptu EKO CAHYONO mengatakan bahwa, pihaknya memang sengaja mendatangi petugas tukang parkir guna diberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) tentang siskamling dan antisipasi curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya, khususnya di tempat-tempat keramaian atau obyek vital seperti di Bank Jatim Plaosan ini.

”Diharapkan dengan adanya binluh tersebut dapat menumbuhkan partisipasi masyarakat terutama Juru Parkir dan nasabah Bank Jatim dalam mengantisipasi Curanmor, sehingga dapat terciptanya situasi yang aman nyaman dan kondusif ”, kata Kasi Humas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed