oleh

Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Nasional Ke 4 Tahun 2018, Bhabinkamtibmas Desa Prampelan Sampaikan Binluh Kamtibmas Saat Menjadi Pembina Upacara Di SDN Prampelan

Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Nasional Ke 4 Tahun 2018, Bhabinkamtibmas Desa Prampelan Sampaikan Binluh Kamtibmas Saat Menjadi Pembina Upacara Di SDN Prampelan

Polresmagetan.com:–Kenakalan remaja adalah suatu perbuatan yang melanggar norma, aturan, atau hukum dalam masyarakat yang dikakukan pada usia remaja atau transisi masa anak – anak kedewasa. Guna Mencegah kasus kenakalan remaja terjadi di Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Prampelan BRIPKA EKO SULISTIYO memberikan pemahaman dan pengetahuan sejak dini tentang bahayanya kenakalan remaja di lingkungan pelajar kepada siswa siswi SDN 1 Prampelan Karangrejo saat berkesempatan menjadi Pembina Upacara dalam Rangka hari Santri Nasional Ke 4, Senin pagi (22/10).

Kapolres Magetan AKBP MUSLIMIN, S.I.K. melalui Kapolsek Karangrejo AKP RUWAJIANTO, S.H. mengatakan bahwa pihaknya memamang memerintahkan jajaran Bhabinkamtibmas nya untuk turun langaung menjadi Pembina Upacara di Sekolah Desa Binaannya.

AKP RUWAJIANTO S.H. selaku Kapolsek Karangrejo mengatakan bahwa diharapkan dengan upaya Bhabinkamtibmas menyampaikan Binluh Kamtibmas kepada para pelajar tentang Kenakalan remaja di lingkungan Pelajar serta penyalah gunaan media sosial yang berujung pada UU ITE. Mengingat para pemuda merupakan generasi penerus yang diharapkan mampu menjadi generasi yang dapat meneruskan perjuangan para pendahulunya ini diharapkan bisa terciptanya situasi yang Aman Kondusif dilingkungan pelajar Di wilayah Hukum Polsek Karangrejo ini, terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed