oleh

Dalam Rangka Hari Santri Nasional, Kapolsek Plaosan AKP SUKONO, S.H., Pimpin Apel Pagi Dengan Bersongkok

Dalam Rangka Hari Santri Nasional, Kapolsek Plaosan AKP SUKONO, S.H., Pimpin Apel Pagi Dengan Bersongkok

Kapolsek Plaosan AKP SUKONO, S.H. senantiasa memberi pengawasan melekat ( waskat ) kepada para anggotanya. Demikian halnya dengan pagi ini pada saat memimpin langsung pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolsek Plaosan, Senin (22/10/2018).

Pagi ini dalam pelaksanaannya terlihat lain dari biasanya karena Kapolsek maupun seluruh anggota yang melaksanakan apel memakai songkok atau peci. Hal ini dilakukan sesuai arahan pimpinan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasioanal yang ke-4 pada tanggal 22 Oktober 2018 sebagai wujud pengakuan dan apresiasi peran Santri dalam turut serta merebut, menjaga dan mengisi kemerdekaan RI.

Selain itu dalam arahannya AKP SUKONO, S.H., menekankan pada anggota agar terus meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat. Dan agar dalam pelaksanannya dalam melayani masyarakat senantiasa dilandasi dengan niat yang ikhlas sehingga selain memberi manfaat pada masyarakat yang dilayani juga bernilai ibadah.

“Peningkatan pelayanan kepada masyarakat hendaknya harus terus dilakukan secara maksimal sehingga terwujud trust” demikian ajak AKP SUKONO, S.H., selaku Kapolsek Plaosan. Selain itu dalam mengawali setiap pelaksanaan tugasnya, Kapolsek selalu mengajak pada para anggotanya agar senantiasa berdo’a dengan niat ibadah agar pelaksanaan tugasnya bisa lancar dan berhasil juga bernilai sebagai amalan ibadah. Dengan berdo’a kita senantiasa mengharap perlindungan dan pertolongan dari Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga menjadi kekuatan moril untuk dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik dan terhindar dari perilaku yang menyimpang.

“Rekan rekan mari kita berdoa dulu dalam setiap mengawali tugas hari ini dengan niat “Nawaitu aku bertugas melayani masyarakat, semoga pengabdianku amanah dan mendapat ridho Alloh SWT”, “aamiin”, imbuhnya.

Demikian cara Kapolsek Plaosan dalam setiap mengawali tugasnya yang ditularkan kepada para anggotanya agar dalam setiap tugasnya selain sebagai pengabdian juga bernilai sebagai ibadah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed