oleh

BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGARIBOYO DENGAN SANTUN TEGUR WARGA BINAAN YANG TIDAK MEMAKAI HELM.

BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGARIBOYO DENGAN SANTUN TEGUR WARGA BINAAN YANG TIDAK MEMAKAI HELM.

 

 

 

Polresmagetan.com-Polsekngariboyo-,Tertib lalu lintas tidak cuma di jalan kota atau jalan di desa saja. Saat mengendarai motor sudah keluar dari pintu di wajibkan untuk memakai helm untuk keselamatan pengendara. Jangan sampai dengan hal sepele menganggap cuma dijalan kampung karena kebiasaan tidak memakai Helm dan menyepelehkan keselamatan.

Bhabinkamtibmas desa Mojopurno Aipda Trijumadya saat melaksanakan sambang desa dengan warga dan mendapati warga yang tidak memakai helm. Dengan sikap ramah dan di sertai tawa memberikan himbauan kepada warga yang tidak memakai helm saudara Marno. ” Dengan santai selaku Bhabinkamtibmas Aipda Tri Jumadya menyampaikan himbauan dengan santun. Pak semilir ya nunggang motor Rambute eman eman nek kena helm mbokan elek. Tapi lewih apik luwih gagah meski nang desa kudu nganggo helm ben tertib berlalu lintas, ” Kata Aipda Tri Jumadya

Saudara Marno dengan senyum malu memohon maaf kepada petugas Bhabinkamtibmas dan tidak akan mengulangi lagi dan siap tertib berlalu lintas. Siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, ” Imbuhnya.

Dan juga memberikan apresiasi kepada warga yang tertib berlalu lintas. Saat di wawancarai mengatakan keselamatan yang utama dari diri kita sendiri bukan dari orang lain. Dimana keselamatan utama yang harus dilindungi saat berkendara adalah kepala. Jika memakai helm juga untuk melindungi mata dari debu juga untuk muka biar tetap cling.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed