oleh

Unit Reskrim Polsek Kartoharjo Polres Magetan Sergab Pelaku Pencurian Singkal Bajak Pertanian

Unit Reskrim Polsek Kartoharjo Polres Magetan Sergab Pelaku Pencurian Singkal Bajak Pertanian

Polresmagetan.com :- Unit Reskrim Polsek Kartoharjo Polres Magetan berhasil menyergab dan menangkap pelaku pencurian Singkal Bajak Pertanian dengan tempat kejadian Di Area sawah milik sdr. JASMANI termasuk Ds. Sukowidi, Kec. Kartoharjo, Kab. Magetan.

Dalam waktu yang cepat setelah menerima laporan dari JASMANI, magetan, 27-11-1978, laki-laki, jawa indonesia, islam, Pek. Wiraswasta, almt. dkh. Belut, Ds. Sukowidi, Rt. 014 Rw. 03, Kec.Kartoharjo, Kab. Magetan ,unit Reskrim Polsek Kartoharjo Selanjutnya bergerak dan berhasil menyergap pelaku pencurian Singkal Bajak Pertanian dengan inisial EP,di Ds.Kartoharjo Rt. 18, Rw. 05, Kec. Kartoharjo, Kab. Magetan,beserta dengan barang bukti – 1(satu) buah singkal bajak No. VA 8285,pada hari Kamis malam tanggal,18 oktober 2018 sekira pukul. 18.00 Wib,pelaku berhasil di tangkap.

“Saat itu Singkal Bajak pertanian saya taruh di sawah kemudian karena air kurang saya tinggal pulang sambil air memenuhi lahan persawahan namun ketika kembali ke sawah lagi singkal Bajak pertanian saya hilang “terang JASMANI pemilik Bajak Pertanian.

“Alkamdulillah kami bisa mengungkap pencurian Singkal Bajak Pertanian dan berhasil melayani apa yang menjadi laporan masyarakat sehingga dapat menangkap pelaku dan mengamankan Barang buktinya guna proses penyidikan lebih lanjut”ungkap Aiptu Suwarso selaku Kanit Res Polsek Kartoharjo setelah menangkap pelaku.

Kapolres Magetan AKBP Muslimin.S.Ik., melalui Kapolsek Kartoharjo Polres Magetan Akp Edy Ryanto.S.H., mengatakan “benar Polsek Kartoharjo Polres Magetan berhasil mengaman kan pelaku Pencurian Singkal Bajak Pertanian saudara EP,karena yang bersangkutan berdasarkan bukti yang cukup melakukan tindakan Pencurian,Polsek Kartoharjo Polres Magetan akan memproses perkara tersebut hingga tuntas,Polsek Kartoharjo akan memproses hukum kepada pelaku Pencurian tersebut jelas secara sah dan cukup bukti melanggar pasal 363 KUHP”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed